Terbang ke Papua, Presiden Jokowi Akan Hadiri Perayaan Natal 2014

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 27 Desember 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 21.408 Kali

IMG-20141215-WA0000Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Widodo, dan dua anaknya Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu, Sabtu (27/12) pukul 07.35 WIB telah bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju ke Jayapura, Papua, guna menghadiri perayaan Natal 2014.

Sejumlah menteri tampak ikut serta dalam rombongan perjalanan Presiden Jokowi itu, antara lain Sekretaris Kabinet Andi Wijayanto dan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel.

Selain menghadiri Perayaan Natal 2014 yang direncanakan akan diselenggarakan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (27/12) sore, selama di Papua, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan akan berdialog dengan masyarakat Adat di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, dan berkunjung ke Kota Sorong, Papua Barat.

Menurut Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto saat mendampingi Presiden Jokowi menerima delegasi kelompok masyarakat Papua, Jumat (26/12) malam, selain menghadiri perayaan Natal, Presiden ingin mendengarkan secara langsung suara-suara rakyat Papua.

“Yang jelas kunjungan Papua besok akan digunakan Presiden untuk betul-betul mendengar suara orang Papua untuk mewujudkan tanah Papua yang damai,” kata Andi. (ES)

Berita Terbaru