Terima Pengurus LVRI, Presiden Jokowi Janji Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 15 Juli 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 38.820 Kali
Menteri Pertahanan Ryamirzad Ryacudu bersama pengurus LVRI seusai diterima Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (15/7)

Menteri Pertahanan Ryamirzad Ryacudu bersama pengurus LVRI seusai diterima Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (15/7)

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menerima Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari Rabu (15/7) sore.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengatakan, maksud kedatangan para veteran adalah mengundang Presiden Jokowi pada acara peringatan Hari Veteran Nasional yang akan diselenggarakan oleh LVRI, di Jakarta, tanggal 10 Agustus 2015 mendatang.

“Presiden menyatakan akan  hadir dalam acara tersebut sebagai wujud rasa hormatnya kepada veteran,” kata Ryamirzad seraya menambahkan, para veteran ada yang berusia 88 tahun bahkan 89 tahun, masih ikut perang yang terakhir.

Para pengurus Dewan Pimpinan Pusat LVRI yang diterima oleh Presiden adalah:

1.Letjen TNI (Purn) Rais Abin, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LVRI
2.Mayjen TNI (Purn) Sukotjo Tjokroatmodjo, Wakil Ketua Umum I, LVRI
3.Letjen TNI (Purn) Ari Sudewo, Wakil Ketua Umum II, LVRI
4.Marsda TNI (Purn) F.X. Suyitno, Sekretaris Jenderal LVRI
5.Marsda TNI (Purn) I.G.N. Danendra, Ketua Yayasan LVRI .

Selain Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu,  tampak mendampingi Presiden Jokowi saat menerima Dewa Pimpinan Pusat LVRI itu Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

(SLN/ISP/ES)

Berita Terbaru