Terima Tim Setkab, Sekda Pemprov Gorontalo Pamer Mars Revolusi Mental

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 21 Oktober 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 18.663 Kali
Asdep Humas dan Protokol Alfurkon Setiawan diterima oleh Sekda Provinsi GorontaloProf. Dr. Winarni Monoarfa, di ruang kerjanya Kantor Gubernur Gorontalo, Jumat (21/10) pagi.

Asdep Humas dan Protokol Al Furkon Setiawan diterima oleh Sekda Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, di ruang kerjanya Kantor Gubernur Gorontalo, Jumat (21/10) pagi.

Tim Sekretariat Kabinet (Setkab) yang dipimpin oleh Asdep Humas dan Protokol Al Furkon Setiawan melakukan kunjungan ke Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Gorontalo, Jumat (21/10) pagi. Tim Setkab ini diterima oleh Sekda Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, di ruang kerjanya Kantor Gubernur Gorontalo.

Dalam kesempatan itu Winarni menyampaikan sejumlah program yang sedang dilakukan Pemprov Gorontalo, terutama dalam mendukung program pemerintahan Presiden Joko Widodo, seperti Revolusi Mental, pembangunan infrastruktur, dan pembangunan listrik 35 ribu MW.

“Kami dukung penuh Nawacita kedelapan Revolusi Mental, dengan me-launching program tersebut secara resmi,” kata Winarni.

Agar bisa melibatkan masyarakat dalam melaksanakan Revolusi Mental, Sekda Pemprov Gorontalo itu memamerkan mars Revolusi Mental yang khusus diciptakan untuk warga Gorontalo.

“Pemerintah Pusat melalui Kemenko PMK sempat meminta agar mars ini bisa dipakai untuk seluruh Indonesia,” kata Winarni.

Media Visit
Asdep Humas dan Protokol Setkab Al Furkon Setiawan menjelaskan, kunjungannya ke Gorontalo merupakan rangkaian program Media Visit yang dilakukan ke seluruh Indonesia. “Kami sudah mengunjungi 16 provinsi. Jadi ini adalah kunjungan ke-17 provinsi,” jelas Al Furkon.

Dijelaskan Al Furkon, kunjungan ini selain dimaksudkan untuk mensosialisasikan program pemerintahan Presiden Jokowi, juga dimaksudkan untuk memperkuat jaringan informasi pemerintah pusat dan daerah.

Dalam acara media visit ini turut mendampingi Asdep Humas dan Protokol Setkab antara lain Asisten Deputi Bidang Naskah dan Terjemahan Eko Harnowo, Asisten Utusan Khusus Presiden Bidang Perbatasan Malaysia dan Indonesia Eddy Soetjipto, serta Kepala Bidang Pelayanan dan Diseminasi Informasi Mita Apriyanti.

Sementara itu dari Pemprov Gorontalo hadir Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Huzairin Roham, Kepala Biro Humas dan Protokol Zukri Surotinojo, Kepala Biro Umum Rifli M. Katiri, Kepala Biro Pembangunan Ekonomi dan Evaluasi (PE2) Wahyudin A Katili, Kepala Bagian Humas dan Protokol pemerintah kota/kabupaten se-Gorontalo, serta para pejabat dan pegawai lainnya. (SLN/ES)

Berita Terbaru