Termasuk Inggris, 4 Dubes Negara Sahabat Serahkan Surat Kepercayaan Kepada Presiden Jokowi

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 18 Desember 2014
Kategori: Berita
Dibaca: 22.947 Kali
Presiden Jokowi menerima penyerahan surat-surat kepercayaan empat Dubes negara sahabat, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (18/12)

Presiden Jokowi menerima penyerahan surat-surat kepercayaan empat Dubes negara sahabat, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (18/12)

Seusai melantik Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Lebanon Chozin Chumaidy, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima penyerahan Surat-surat Kepercayaan dari 4 (empat) Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Republik Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (18/12) sore.

Keempat Duta Besar yang menyerahkan surat-surat kepercayaan tersebut adalah:
1. Germano Valle Barbero, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Designate Resident Republik San Marino untuk Republik Indonesia;
2. Moazzam Malik, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Designate Resident Kerajaan Inggris untuk Republik Indonesia;
3. Rob Swartbol, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Designate Non Resident Kerajaan Belanda untuk Republik Indonesia; dan
4. Branko Perovic , Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh  Designate Resident Republik Montenegro untuk Republik Indonesia.

Usai penyerahan surat-surat kepercayaan tersebut, Presiden Joko Widodo beserta keempat Duta Besar menuju Ruang Jepara, Istana Merdeka, untuk beramah-tamah.

Turut mendampingi Presiden pada kesempatan tersebut adalah Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi dan para pejabat Eselon I dari Kementerian Luar Negeri.

(Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru