Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, DWP Setkab Distribusikan Tanda Kasih pada Purnabakti dan Yatim

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 8 Mei 2020
Kategori: Berita
Dibaca: 300 Kali

Pendistribusian bingkisan DWP Setkab di Aula Serbaguna Gedung III Sekretariat Kabinet, Jumat (8/5). (Foto: Humas/Jay).

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabinet (Setkab) memberikan bingkisan Lebaran kepada para purnabakti, anak yatim, petugas kebersihan, dan PTT di Aula Serbaguna Gedung III Sekretariat Kabinet, Jumat (8/5).

Penyerahan secara simbolik bingkisan Lebaran dari Ibu Hani Pramono Anung dan pengurus DWP Setkab tersebut dalam momen bulan Ramadan 1441 H sebagai tanda kasih kepada para purnabakti, anak yatim, petugas kebersihan, dan PTT di lingkungan Sekretariat Kabinet.

Penyerahan bingkisan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan DWP Sekretariat Kabinet.

Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Setkab, Lili Marlina Jauhar Arifin menjelaskan bahwa yang berbeda pada tahun ini adalah tidak adanya acara seremoni mengingat kita harus menjaga jarak, social distancing.

“Kemudian juga kita harus mendukung program Pemerintah bahwa kita membantu teman-teman keluarga besar kita tanpa harus kita melakukan dengan jarak berdekatan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapan bahwa dengan bantuan ini meskipun sedikit tetapi akan memberi arti bahwa ada kepedulian dari keluarga besar Sekretariat Kabinet.

“Jadi intinya memang kita turut merasakan, yang di luar kami belum bisa bantu banyak sementara masih di lingkungan dalam dulu,” pungkasnya. (HIM/EN)

Berita Terbaru