Tiba di Hangzhou, Presiden Jokowi Akan Bertemu Presiden Xi Jinping dan Kunjungi Alibaba Group

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 2 September 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 34.678 Kali
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menerima karangan bunga dari putra-putri RRT saat tiba di Bandara Hangzhou, RRT, Jumat (2/9) siang. (Foto: Laily/Setpres)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menerima karangan bunga dari putra-putri RRT saat tiba di Bandara Hangzhou, RRT, Jumat (2/9) siang. (Foto: Laily/Setpres)

Setelah terbang selama sekitar enam jam dari Jakarta, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah mendarat di Bandara Internasional Xiaoshan Hangzhou, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Jumat (2/9) pukul 13.15 Waktu Setempat (WS) atau 12.15 WIB.

Kedatangan Presiden dan rombongan disambut langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk RRT Sugeng Rahardjo dan istri,  Wakil Ketua Chinese People’s Political Consultative Conference_ Wang Jianman, dan Wakil Gubernur Kota Hangzhou He Guanxia.

Sebelum melewati jajar kehormatan, Presiden Joko Widodo menerima bunga tangan dari putra-putri RRT. Dari bandara, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Hangzhou.

Dalam kunjungannya ke RRT untuk menghadiri KTT G-20 ini, Presiden Jokowi terlebih dahulu dijadwalkan akan  melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden RRT Xi Jinping di West Lake State Guest House.

Sesudah itu, Presiden dan rombongan akan berkunjung ke Alibaba Group Corporate Campus, dan bertemu dengan pendiri Alibaba Group Jack Ma. Dalam kunjungan itu, Presiden dijadwalkan akan meninjau portofolio produk dan juga lingkungan kantor milik Alibaba Group itu. (DID/Setpres/ES)

 

Berita Terbaru