Tiba Di Jambi, Presiden Jokowi Kunjungi Sekolah Papan Dan Tinjau Suku Anak Dalam

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 30 Oktober 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 29.572 Kali
Presiden Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Nila F. Moloek berdialog dengan warga, di rumah singgah Seberang Ulu, Palembang, Jumat (30/10)

Presiden Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Nila F. Moloek berdialog dengan warga, di rumah singgah Seberang Ulu, Palembang, Jumat (30/10)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana, tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Jumat (30/10) pukul 11.30 WIB, untuk meninjau bencana kabut asap di daerah itu. Selanjutnya Presiden Jokowi melaksanakan sholat Jumat di masjid Al-Fallah atau masjid seribu tiang Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Usai sholat, Jokowi mengunjungi SD 181 Lebak Bandung Kota Jambi. Di sekolah yang bangunannya terbuat dari papan ini, Presiden Jokowi disambut antusias warga yang berjajar mulai dari jalan masuk lorong hingga ke sekolah dasar.

Seusai mengunjungi sekolah papan, Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan mengunjungi Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di Bukit Suban Air Hitam, Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD) Kabupaten Sarolangu, dengan menggunakan helikopter.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ini antara lain Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

(*/ES)

 

Berita Terbaru