Tinggalkan Nagoya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Menuju Beijing

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 25 Maret 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 26.172 Kali
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bertemu dengan Warga Indonesia yang bekerja di Pabrik Pusat Toyota, di Nagoya, Jepang, Rabu (25/3)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bertemu dengan Warga Indonesia yang bekerja di Pabrik Pusat Toyota, di Nagoya, Jepang, Rabu (25/3)

Usai mengunjungi Kantor Toyota Motor Corporation di Nagoya, Jepang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Widodo beserta rombongan, Rabu (25/3) sore, mengakhiri kunjungan kerja di Jepang

Selanjutnya Presiden akan melanjutkan kunjung kerja ke Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), melalui Bandar Udara Internasional Chubu Centrair Nagoya, Jepang.

Tiba di Bandar Udara Internasional Chubu Centrair Nagoya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara beserta rombongan dilepas oleh Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia,  Yasuaki Tanizaki beserta istrinya Asako Tanizaki; Duta Besar LBBP Republik Indonesia untuk Jepang Yusron Ihza Mahendra beserta Dewi Lusiana Ihza Mahendra; Atase Pertahanan Republik Indonesia di Tokyo, Kol. M. Tawakal Syaifulhaq Sidiq beserta Maya Tawakal; para pejabat Pemerintah Jepang terkait, dan Pejabat Otoritas Bandar Udara Internasional Chubu Centrair Nagoya.

Pesawat Kepresidenan RI-1 telah lepas landas pada pukul 15.24 (Waktu Setempat) menuju Bandar Udara Internasional Beijing Capital, Republik Rakyat Tiongkok. Lama penerbangan dari Nagoya ke Beijing adalah 2 jam 45 menit, dengan selisih waktu antara Beijing (GMT +8) dengan Nagoya adalah -1 jam. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru