Tinggalkan Papua, Presiden Jokowi Bertolak Ke Papua Nugini

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 11 Mei 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 36.262 Kali

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo (kiri) membalikkan badanya sesaat sebelum memasuki pesawat kepresidenan di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, JakartaSetelah menuntaskan rangkaian kunjungannya ke Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat, pada Senin (11/5) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Widodo bertolak menuju Port Moresby,  Papua Nugini (PNG) untuk kunjungan kenegaraan.

Sebelum bertolak ke Papua Nugini, Presiden Jokowi mengakhiri rangkaian kunjungannya di Papua dengan membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Kartu Asistensi Sosial (KAS) untuk penyandang disabilitas kepada warga Kelurahan Madarni, Manokwari, Papua Barat, Senin (11/5) pagi.

Seusai acara dari Kelurahan Madarni itu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara langsung menuju Bandar Udara Rendani menuju Biak menggunakan Pasawat Boing milik TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya dari Biak, Presiden dan rombongan akan berganti Pesawat Kepresidenan menuju Bandara Internasional Jacksons, Port Moresby, Papua Nugini.

Kunjungan kenegaraan ke Papua Nugini dijadwalkan selama 2 hari hingga 12 Mei besok.
(Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru