Tinggalkan Singapura, Presiden Jokowi Langsung Kunjungan Kerja Ke Jateng

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 29 Juli 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 26.013 Kali
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana saat akan meninggalkan Singapura melalui Bandara Internasional Changi, Rabu (29/7)

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana saat akan meninggalkan Singapura melalui Bandara Internasional Changi, Rabu (29/7)

Setelah selama 2 (dua) hari berkunjung ke Singapura, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu negara Iriana meninggalkan Singapura melalui Bandar Udara Internasional Changi pada pukul 10.33 WS (selisih waktu antara Singapura dengan Jakarta + 1 jam).

Keberangkatan Presiden Jokowi dan Ibu Negara dilepas oleh Duta Besar Republik Singapura untuk Republik Indonesia Anil Kumar Nayar, Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Singapura Andri Had, dan Atase Pertahanan Republik Indonesia di Republik Singapura, Kol. Pnb. Julexi Tambayong.

Presiden Jokowi  beserta rombongan akan langsung menuju ke Semarang, Jawa Tengah, untuk kunjungan kerja berikutnya, dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Indonesia-1. Lama penerbangan dari Singapura ke Semarang adalah dua jam.

Di Semarang, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri peluncuran produksi bus besar BRT sebanyak 1.000 unit, di pabrik karoseri, Ungaran. Selain itu, pada Rabu (29/7) malam ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan memberikan pembekalan calon perwira remaja akademi TNI/Polri, di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang.

Sementara pada Kamis (30/7) besok, Presiden Jokowi akan menghadiri wisuda prasetya perwira TNI/Polri, di Akpol, Semarang. (SLN/RAH/KUP/RET/ES)

Berita Terbaru