Tingkatkan Pengetahuan, Mahasiswa Universitas Dr. Soetomo Surabaya Kunjungan Setkab

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 28 Juli 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 25.809 Kali
Mahasiswa FIA Universitas Dr. Soetomo Surabaya saat berkunjung ke kantor Sekretariat Kabinet, di Jakarta, Rabu (27/7) siang. (Foto: Rahmad/Humas)

Mahasiswa FIA Universitas Dr. Soetomo Surabaya saat berkunjung ke kantor Sekretariat Kabinet, di Jakarta, Rabu (27/7) siang. (Foto: Humas/Rahmat)

Sekretariat Kabinet (Setkab) melalui Asisten Deputi Bidang Penanggulangan Kemiskinan, Perlindungan Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak, Kedeputian Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, menerima kunjungan mahasiswa Universitas Dr. Soetomo, Surabaya, di lantai 4 Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu (27/7) siang.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial, Asri Ernawati, S.H, M.H, menyampaikan, bahwa Sekretariat Kabinet memiliki tugas untuk membantu Presiden dalam hal pemerintahan.

“Dukungan dimaksud khususnya mengenai manajemen kabinet,” tambah Asri saat memberikan sambutan di hadapan mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) yang ikut serta berjumlah 50 orang.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Dr. Soetomo, Drs. Basuki Nugroho, M.Si menyampaikan terima kasih atas penerimaan kunjungan kali ini.

“Kunjungan kali ini untuk menambah pengetahuan dan daya kritis mahasiswa,” tambah Basuki.

Lebih lanjut, Basuki menyampaikan bahwa kunjungan ini tentunya makin mempererat ikatan antara mahasiswa dan instansi di lingkungan kepresidenan dalam hal ini Sekretariat Kabinet.

Selain diisi dengan diskusi dan tanya jawab, acara kali ini juga disampaikan mengenai apa tugas dan fungsi yang ada di Sekretariat Kabinet.

Dalam kunjungan kali ini, hadir pula para pejabat dan pegawai di Lingkungan Sekretariat Kabinet dan dosen dari Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Dr. Soetomo, Surabaya. (EN/ES)

 

Berita Terbaru