Tinjau Pasar Sentral, Kendari, Presiden Jokowi Menilai Harga-Harga Stabil

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 2 Maret 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 18.290 Kali
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menjawab wartawan, di Pasar Sentral, Kendari, Sabu (2/3) pagi. (Foto: Setpres)

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mengunjungi Pasar Sentral, Kendari, Sabu (2/3). (Foto: Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Sentral di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/3) pagi.

Di pasar tersebut, Presiden dan Ibu Iriana menyusuri pasar dari kios yang menjual baju, perlengkapan sekolah, mainan anak hingga beras, sayuran, dan buah-buahan.

Presiden Jokowi menilai, harga-harga di Pasar Sentral , Kendari, relatif stabil. “Harga-harga baik semua, tadi yang turun, cabe turun, beras stabil saya lihat, durian stabil,” kata Kepala Negara.

Dalam kesempatan itu, Ibu Negara Iriana sempat membeli mainan untuk cucu kedua mereka, Sedah Mirah. “Yang beli ibu, bukan saya,” kata Presiden.

Ibu Iriana pun mengiyakan bahwa mainan yang dibelinya untuk Sedah Mirah, cucunya, “Buat Sedah,” kata Ibu Iriana sembari menunjukkan mainan yang baru saja dibeli.

Sementara menanggapi antusiasnya warga Sulawesi Tenggara menyambut dirinya, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara sangat ramah dan sangat meriah. “Mungkin saya sudah terlalu lama enggak kesini,” pungkas Presiden Jokowi. (EN/RAH/ES)

 

Berita Terbaru