Pengantar Presiden Joko Widodo dalam Rapat Terbatas tentang Persiapan Asian Para Games, di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat, 7 September 2018

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 7 September 2018
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 3.538 Kali

Logo-Pidato2Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Rapat Terbatas di pagi hari ini akan dilihat, kita lihat bersama mengenai persiapan pelaksanaan Asian Para Games yang waktunya sudah sangat dekat, semakin dekat.

Saya minta momentum kesuksesan Asian Games ini yang telah kita raih dilanjutkan kembali, kita lanjutkan kembali pada penyelengaraan Asian Para Games.

Kita ingin menjadi tuan rumah yang baik, memberikan pelayanan yang maksimal bagi kurang lebih 2.888 atlet, 1.826 official yang akan berpartisipasi di 18 cabang olahraga di Asian Para Games.

Oleh sebab itu, Rapat pagi hari ini saya ingin memastikan lagi persiapan venue, persiapan teknis pelaksanaan, persiapan wisma atlet, transportasi atlet, dan terutama juga saya minta akses gratis bagi penyandang disabilitas untuk menonton pertandingan Asian Para Games.

Saya rasa itu sebagai pengantar yang bisa saya sampaikan, dan terakhir saya minta INAPGOC bisa belajar dari pengalaman INASGOC dalam penyelenggaraan Asian Games yang lalu. Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum baik kita perbaiki.

Ini semua akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam kita menyelenggarakan event-event yang berkelas dunia.

Saya rasa itu sebagai pengantar pagi hari ini. Saya persilakan Pak Menteri Olahraga kemudian Ketua INAPGOC. Silakan.

Transkrip Pidato Terbaru