Undang Semua Menteri, Presiden Jokowi Bahas Rencana Kerja Pemerintah

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 13 April 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 40.057 Kali
Suasana sidang kabinet paripurna yang dipimpin oleh Presiden Jokowi, di Istana Negara, Senin (13/4) malam

Suasana sidang kabinet paripurna yang dipimpin oleh Presiden Jokowi, di Istana Negara, Senin (13/4) malam

Seusai menggelar Rapat Terbatas (Ratas) tentang perikanan dan Mandalika pada Senin  (13/4) malam, di Istana Negara, Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar Sidang Kabinet Paripurna yang dihadiri oleh para menteri anggota Kabinet Kerja.

“Malam hari ini silakan Menteri Bappenas untuk menyampaikan yang berkaitan dengan Rencana Kerja Pemerintah,” ujar Presiden seraya membuka sidang.

Pada pertemuan tersebut, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas Andrinof Chaniago menyampaikan bahwa sebelum memaparkan rancangan Rencana Kerja Pemerintah, ia  ingin menyampaikan terlebih dulu peta permasalahan pembangunan nasional.

“Supaya membantu hubungan sebab akibat antara persoalan, tantangan sekaligua potensi yang kita miliki dengan agenda-agenda yang kita buat,” ujar Menteri Bappenas

Hampir seluruh menteri Kabinet Kerja mengikuti Sidang Kabinet Paripurna tersebut, hanya Menteri Perumahan Rakyat dan Menteri Hukum dan HAM yang tidak tampak di dalam ruangan.

(Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru