Undang Semua Menteri, Presiden Jokowi Evaluasi 100 Hari Pemerintahan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 16 Februari 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 52.052 Kali
Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna, di Istana Bogor, Jabar, Senin (16/2) malam

Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna, di Istana Bogor, Jabar, Senin (16/2) malam

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla mengundang seluruh menteri Kabinet Kerja untuk hadir dalam Sidang Kabinet Paripurna, yang digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (16/2) malam.

Saat memberikan pengantar, Presiden Jokowi mengatakan, pertemuan ini dimaksudkan untuk membicarakan mengenai 100 hari atau tiga bulan pemerintahannya, baik dalam proses bekerja, maupun dalam proses konsolidasi organisasi.

“Pada malam hari ini sedikit nanti akan kita evaluasi, dan juga beberapa hal yang juga berkaitan dengan struktur kepemerintahan dan hubungannya dari Presiden, Wapres, Menko dan seterusnya, ke Menteri, ke Gubernur, ke Walikota, dan lain-lainnya,” terang Presiden Jokowi.

Menurut Presiden, perlu dipahami bersama, bahwa yang ada di kementerian kita, di kabinet kerja, sekitar 70-80 persen belum pernah menjadi menteri, belum pernah berada di lingkungan pemerintahan. Karena itu, penyesuaian-penyesuaian itu perlu disampaikan agar semuanya satu garis dari pusat ke propinsi dan kabupaten/kota itu tidak ada masalah.

Selai dihadiri oleh seluruh menteri Kabinet Kerja, Sidang Kabinet Paripurna itu juga dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Jaksa Agung HM. Prasetyo, Kepala BIN Marciano Norman, dan Wakapolri Komjen (Pol) Badrodin Haiti. (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru