Usai Kunjungan Kerja di Provinsi NTB, Presiden dan Ibu Iriana Kembali ke Jakarta

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 29 Desember 2022
Kategori: Berita
Dibaca: 396 Kali

Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (29/12/2022). (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Jokowi bertolak menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (29/12/2022). Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Bae-RJ85, sekitar pukul 15.00 WITA.

Tampak melepas keberangkatan Presiden menuju Jakarta antara lain Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri.

Untuk diketahui, Presiden dan Ibu Iriana berada di Provinsi NTB selama dua hari untuk melakukan kunjungan kerja. Sejumlah kegiatan yang dilakukan Presiden dan Ibu Iriana antara lain meresmikan hunian tetap pascabencana badai seroja di Kabupaten Bima dan meresmikan Bendungan Beringin Sila di Kabupaten Sumbawa.

Selain itu, Presiden dan Ibu Iriana juga mengunjungi sejumlah pasar di dua kabupaten tersebut untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para penerima manfaat.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, sekitar pukul 14.00 WITA. Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah tampak melepas keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana di lapangan helipad Beringin Sila. (BPMI SETPRES/AIT/UN)

Berita Terbaru