Usai Kunjungi Batam, Presiden Jokowi Lanjutkan Agenda ke Tapanuli Tengah

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 23 Maret 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 22.300 Kali
Area Pemakaman mahligai, salah satu daya tarik wisata religi di Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah (23/3). (Foto: Humas/Oji)

Area Pemakaman mahligai, salah satu daya tarik wisata religi di Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah (23/3). (Foto: Humas/Oji)

Usai melakukan kunjungan kerja (kunker) di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Tapanuli Tengah, Sumatera Utara melalui Bandara Internasional Hang Nadim, Kamis (23/3) pukul 17.10 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85.

Sekitar pukul 18.20 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama rombongan tiba di Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Pinang Sori, Kabupaten Tapanuli Tengah dan disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

Di Tapanuli Tengah, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan bermalam sebelum esok harinya melanjutkan rangkaian kunjungan kerja menuju Kecamatan Barus.
Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Batam menuju Tapanuli Tengah, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menkes Nila Moeloek, Mendikbud Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. (EN/OJI/ES)
Berita Terbaru