Usai Upacara Kenegaraan, Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan Presiden Vietnam

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 12 September 2018
Kategori: Berita
Dibaca: 11.627 Kali
Presiden Jokowi dan Presiden Vietnam bersama delegasi kedua negara melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan Vietnam, Selasa (11/9). (Foto: BPMI)

Presiden Jokowi dan Presiden Vietnam bersama delegasi kedua negara melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan Vietnam, Selasa (11/9). (Foto: BPMI)

Bertempat di V?n Phòng Ch? T?ch N??c atau Istana Kepresidenan Vietnam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendapat sambutan hangat dari Presiden Vietnam Tr?n ??i Quang beserta Ibu Negara Vietnam Nguyen Thi Hien.

Tiba di lokasi pada pukul 16.30 WIB, Selasa (11/9), Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh anak-anak yang mengibarkan bendera kedua negara, serupa dengan yang dilakukan di Jakarta.

Rangkaian upacara kenegaraan berlanjut dengan pemeriksaan barisan kehormatan setelah sebelumnya dikumandangkan lagu kebangsaan kedua negara. Presiden Jokowi dan Presiden Tr?n ??i Quang kemudian saling memperkenalkan delegasi yang dibawa mereka.

Setelahnya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara disuguhi parade militer sebelum berlanjut ke pertemuan tête-à-tête dan pertemuan bilateral delegasi kedua negara.

Dalam kunjungannya ini, Presiden Joko Widodo membawa rombongan delegasi yang terdiri atas Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Duta Besar RI untuk Vietnam Ibnu Hadi. (BPMI/EN)

Berita Terbaru