Waseskab Terima Audiensi Pimpinan Perpustakaan Nasional

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 8 Februari 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 12.918 Kali
Waseskab Ratih Nurdiati menerima jajaran pimpinan Perpusnas, di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (8/2) siang. (Foto: JAY/Humas)

Waseskab Ratih Nurdiati menerima jajaran pimpinan Perpusnas, di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (8/2) siang. (Foto: JAY/Humas)

Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) Ratih Nurdiati menerima audiensi jajaran pimpinan Perpustakaan Nasional (Perpusnas), di Ruang Rapat Sekretaris Kabinet,  Lantai II Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (8/2) siang.

Hadir dalam audiensi tersebut Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Perpusnas Dra. Woro Titi Haryanti, MA, Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpusnas Dra. Ofy Sofiana, M. Hum, Sekretaris Utama Perpusnas Dra. Sri Sumekar, M.Si, dan Plt. Kepala Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpusnas.

Sementara dari Sekretariat Kabinet hadir Deputi Dukungan Kerja Kabinet Yuli Harsono, Staf Ahli Seskab Bidang Reformasi Birokrasi Syafruddin, Kepala Pusdatin Yulyati Kristina, Asisten Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Dyah Pancaningrum, Asdep Bidang Naskah dan Terjemahan Eko Harnowo, Asdep Bidang Humas dan Protokol Said Muhidin, Asdep Bidang Pelaporan Persidangan Heru Priyantono, dan Asdep Bidang Penyelenggaraan Persidangan Sjahriati Rohmah.

Saling Mendukung

Waseskab Ratih Nurdiati dalam sambutannya mengemukakan, bahwa pertemuan tersebut bermula karena teman-teman Perpustakaan Nasional ingin mendapatkan beberapa bahan yang mungkin bisa mendukung “Galeri Kepresidenan’ yang akan dibuka.

“Karena namanya galeri kepresidenan, saya kira memang tepat antara teman-teman Perpustakaan Nasional untuk berkunjung ke kita di Sekretariat Kabinet untuk melihat apa yang bisa kita sajikan,” kata Waseskab.

Waseskab menunjuk Deputi Seskab bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK) Yuli Harsono yang paling tahu secara besarnya apa yang dimiliki Sekretariat Kabinet. Tentunya, sambung Waseskab, pihaknya belum tahu apa yang cocok untuk bagian dari galeri itu.

Sisi lain juga karena namanya Perpustakaan Nasional, Waseskab Ratih Nurdiati mengajak teman-teman dari Perpustakaan Setkab agar kita juga bisa menimba dari Perpustakaan Nasional. “Kalau bisa kita bisa kerja sama apa sih supaya ketularan canggihnya Perpustakaan Nasional,” ucapnya.

(FID/JAY/ES)

Berita Terbaru