Sambut Lebaran, DWP Setkab Bagi Bingkisan Untuk Anak Yatim dan Petugas Kebersihan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 29 Mei 2019
Kategori: DWP SETKAB
Dibaca: 23.838 Kali
Pembina DWP Setkab Hani Pramono Anung didampingi Waseskab Ratih Nurdiati berfoto bersama jajaran pengurus DWP Setkab dan penerima bingkinan Lebaran, di ruang rapat Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Rabu (29/5) pagi. (Foto: JAY/Humas)

Pembina DWP Setkab Hani Pramono Anung didampingi Waseskab Ratih Nurdiati berfoto bersama jajaran pengurus DWP Setkab dan penerima bingkisan Lebaran, di ruang rapat Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Rabu (29/5) pagi. (Foto: Jay/Humas)

Menyambut Hari Raya Idulfitri 1440H, Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet (DWP Setkab) berbagi kegembiraan dengan membagikan sebanyak 66 bingkisan kepada anak yatim, pegawai Setkab yang telah memasuki masa pensiun, petugas taman, petugas listrik, petugas pengelola kebersihan di lingkungan Setkab, di Ruang Rapat Sekretaris Kabinet Lantai II Gedung III Kemensetneg, Rabu (29/5) pagi.

Penasihat DWP Setkab Hani Pramono Anung dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara pemberian bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri itu sudah rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan, Ini berharap acara seperti ini bisa berlangsung terus.

“Semoga berkenan ya Bu ya, jangan dilihat nilainya tapi tanda kasih kita untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua,” kata Hani Pramono Anung.

Sebelumnya Ketua DWP Setkab Ria Bistok Simbolon dalam laporannya mengatakan,  bingkisan yang dibagikan itu berasal dari para pejabat di lingkungan Sekretariat Kabinet bekerja sama dengan DWP Setkab.

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik. Kita sangat gembira kita dapat melanjutkan kegiatan tali kasih ini dengan pemberian bingkisan Ramadan,” ujar Ria Bistok Simbolon.

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) Ratih Nurdiati, Staf Ahli Seskab Dyah Kusumastuti, jajaran pengurus DWP  Setkab, dan para pegawai di lingkungan Setkab. (FID/JAY/ES)

DWP SETKAB Terbaru