- Manajemen Perubahan
- Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan
- Laporan Pembangunan ZI Menuju WBBM di Lingkungan Deputi DKK Tahun 2021
- Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja
- Agen Perubahan di Lingkungan Deputi DKK Tahun 2021
- Keputusan Deputi DKK tentang Agen Perubahan dan Pegawai Teladan DKK Tahun 2021
- Pegawai Teladan Tahun 2020
- Pegawai Teladan Tahun 2021
- Penataan Tata Laksana
- Standar Operasional Prosedur (SOP) Kegiatan Utama
- Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet
- Laporan Evaluasi Pelaksanaan SOP Tahun 2020
- Laporan Evaluasi Pelaksanaan SOP Tahun 2018
- E-office
- Teknologi informasi pada pengukuran kinerja
- Penggunaan teknologi informasi pada kepegawaian
- Penggunaan teknologi informasi pada pelayanan kepada publik
- Nomor Layanan Whatsapp “Kontak Kami” pada website www.setkab.go.id
- Keterbukaan Informasi Publik
- Peraturan Sekretaris Kabinet Nomor 3 Tahun 2019 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Sekretariat Kabinet
- Monitoring dan Evaluasi Informasi Publik Tahun 2019
- Sertifikat Hasil Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019
- Monitoring dan Evaluasi Informasi Publik Tahun 2020
- Sertifikat Hasil Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2020
- Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)
- Perencanaan Kebutuhan Pegawai Sesuai dengan Kebutuhan Organisasi
- Penyampaian Hasil Penghitungan Kebutuhan ASN TA 2019 ke BKN
- Pola Mutasi Internal
- SOP Pengurusan Administrasi Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Struktural
- Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi
- Laporan Pendidikan dan Pelatihan Sekretariat Kabinet Tahun 2019
- Laporan Pendidikan dan Pelatihan Sekretariat Kabinet Tahun 2020
- Penetapan Kinerja Individu
- Perjanjian Kinerja Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Tahun 2020
- Perjanjian Kinerja Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Tahun 2021
- Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai
- Peraturan Sekretaris Kabinet Nomor 4/RB Tahun 2011 tentang Kode Etik Pegawai Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.
- Sistem Informasi Kepegawaian
- Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Sekretariat Kabinet
- Penguatan Akuntabilitas Kinerja
- Keterlibatan Pimpinan
- Keputusan Sekretaris Kabinet Nomor 87 Tahun 2019 tentang Tim Penyusun Rencana Strategis Sekretariat Kabinet Tahun 2020-2024.
- Keputusan Deputi DKK Nomor 3 Tahun 2020 tentang Tim Penyusun Rencana Strategis Deputi DKK Tahun 2020-2024.
- Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
- Perjanjian Kinerja Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Tahun 2020
- Perjanjian Kinerja Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Tahun 2021
- Laporan Kinerja di Lingkungan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Tahun 2019
- Laporan Kinerja di Lingkungan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Tahun 2020
- Sistem Informasi Kinerja Terpadu Sekretariat Kabinet
- Penguatan Pengawasan
- Pengendalian Gratifikasi
- Laporan Implementasi, Evaluasi, dan Tindak Lanjut Pengendalian Gratifikasi, Benturan Kepentingan, dan Whistleblowing System di Lingkungan Sekretariat Kabinet
- Penerapan SPIP
- Peraturan Sekretaris Kabinet Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pedoman Penilaian Risiko di Lingkungan Sekretariat Kabinet
- Pengaduan masyarakat
- SP4N LAPOR Sekretariat Kabinet
- Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2020
- Whistle Blowing System
- Laporan Implementasi, Evaluasi, dan Tindak Lanjut Pengendalian Gratifikasi, Benturan Kepentingan, dan Whistleblowing System di Lingkungan Sekretariat Kabinet
- Penanganan benturan kepentingan
- Laporan Implementasi, Evaluasi, dan Tindak Lanjut Pengendalian Gratifikasi, Benturan Kepentingan, dan Whistleblowing System di Lingkungan Sekretariat Kabinet
- Penyampaian laporan harta kekayaan pegawai
- Rekapitulasi Laporan LHKPN di Lingkungan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet
- Laporan LHKASN di Lingkungan Sekretariat Kabinet
- Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
- Standar pelayanan
- Standar Pelayanan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet
- Maklumat Pelayanan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet
- Budaya pelayanan prima
- Kemudahan akses pelayanan dalam berbagai media Sekretariat Kabinet
- Sarana/Layanan terpadu/terintegrasi
- Inovasi Pelayanan
- Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
- Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2020